Sebuah kehangatan keluarga, sampai kapan kah kenangan itu?

9:32 AM

Kamis, 22 januari 2015. 00.21
Sebuah kehangatan keluarga, sampai kapan kah kenangan itu?


Sebuah malam keakraban yang kala itu dilaksanakan di area candi prambanan, kala itu sebuah keluarga diundang untuk memperkenalkan dirinya kepada mahasiswa baru angkatan 2014. Ini lah dia malam keakraban fakultas pertanian UMY 2014.

Pada malam itu adalah malam yang cukup hangat karena anggota keluarga bisa berkumpul lebih banyak dari sebelumnya, kita berkumpul, berdiskusi, bercanda ria, di bawah sebuah pohon besar dekat pendopo, ngopi bersama, dan tegur sapa.

Tibalah kesempatan kita untuk memperkenalkan diri didepan seluruh mahasiswa fp baru 2014 dan kebetulan perkenalan ini adalah perkenalan terakhir sekaligus penutup acara pada malam itu, ya,,,, walaupun maba sudah terlihat lelah, ngantuk, dan mungkin bosan, mendengar ocehan-ocehan para kakak seniornya yang sedari tadi memperkenalkan lembaga2 yang berada di fakultas.
 







Tapi semua itu tidak kami pedulikan, yang kami pedulikan malah kebersamaan anggota keluarga. Setelah selesainya kita memperkenalkan diri, kita bersama2 berkumpul untuk berfoto ketika itu waktu sudah menunjukan tengah malam, dan kami masih larut akan kehangatan keluarga ini.

mungkinkah ini awal dari sebuah kemesraan itu???

You Might Also Like

3 komentar

yakubsaroni.blogspot.co.id

Copy Right 2020