first love a little thing called love

11:14 AM

Ini adalah deskripsi sebuah film asal thailand.. yang berjudul "first love a little thing called love". Film ini nyeritain seorang gadis remaja yang ngfans dan menyukai senior di sekolahnya..
tetapi dia harus bersaing dengan gadis2 remaja lain yang memang kakak kelasnya itu disukai oleh banyak gadis2 di sekolahnya..

gadis itu bernama KHUN NAM biasa di panggil NAM, dia berpenampilan biasa saja dan bahkan bisa di bilang cupu. tetapi selera dia tinggi, dia menyukai seniornya yang bisa di bilang dia mempunyai banyak fans di sekolahnya, dia bernama P'SHONE.
walau pun Nam adalah gadis cupu tapi dia tidak pantang menyerah untuk bisa mendapatkan perhatian lebih dari P'shone. berbagai cara dia lakukan.

Nam mempunyai tiga orang teman setia,, sehingga suatu saat temannya memberikan saran untuk mengikuti sebuah buku yang di dalam nya berisi tentang "9 resep agar seniormu menjadi pacarmu". Nam pun mengikuti resep itu, tahap demi tahap dia lakukan dari tahap awal. 
dari memberi kejutan kado, hingga dia aktif di sekolahnya, ikut bermain drama dan dia sebagai pemeran utama putri salju,sampai dia merubah dirinya menjadi cantik,. semua itu dia lakuin hanya untuk shone.

suatu saat nam di tugaskan oleh gurunya untuk menjadi mayoret marching band,,. dia berlatih sangat keras sampai dia bisa. Acara marcing band pun di gelar, dia pun gembira karena bisa tampil cantik di depan penonton khususnya di depan shone. saat hari valentine tiba dia mendapatkan banyak kado2 dari teman nya, suatu saat dia sedang mengecek kado2nya dikelas, Shone datang menemuinya dan membawa setangkai bunga.. dia sangat senang tetapi ternyata bunga itu bukan dari shone melainkan dari temannya shone... nam pun sedikait kecewa................
karna dia pikir bung itu dari shone.

hingga akhirnya temannya shone menyatakan cinta pada nam. tapi nam tidak mengharapkan itu, karna dia hanya mengharapkan shone.

singkat cerita saat acara perpisahan sekolahnya,, nam menyatakan cintanya langsung kepada shone tanpa malu2 lagi... tetapi semua itu sia2 karena shone sudah mempunyai pacar yang baru seminggu jadian..
nam pun sangat kecewa, karena cinta pertamanya telah bersama orang lain..

setelah 9 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali ketika Nam sudah menjadi seorang dsainer baju terkenal di sebuah acara tv yang mengundang dirinya......

lalu apa yang terjadi????? lihat filmnya langsung aja yah.....

sekian dulu deskrifsi dari saya , ini masih sebagian ceritanya...
untuk lebih lanjutnya silahkan download filmnya di tautan di bawah...!!!












You Might Also Like

0 komentar

yakubsaroni.blogspot.co.id

Copy Right 2020