kebersamaan

2:18 PM










Empat sekawan sedang duduk2 santai
menunggu bel masuk, kalo gak salah foto ini tu
ch lagi Try Out,,,
jadi pengen mereview masa SMA nih... hehe,,,
aku kenalin satu per satu yah tmen2 aku itu,,,
yang pertama noh yang paling kiri namanya Dani s
etiawan, dia orangnya asik, lucu paling enak kalo di ajak curhat, aku aja kalo curhat suka sama dia....
yang ke dua yang sebelah nya Dani tuh yang lagi megang
tas, dia Kuswana, orangnya juga asik, dia temen deket aku banget, dimana ada dia pasti disitu ada aku,, hehe,,, udah kaya pacaran aja,, eitzzz,,, tapi jangan salah paham aku gak se kony
ol itu,,,,,... ya maksudnya temen deket banget,,,,,.
yang ketiga tuh yang deket Kuswana itu,,,, itu,,,,, yaaaaaa Aku sendiri hehehe,,,,,
sekalian kenalan deh,, nama saya Yakub saroni, panggilan saya kalo dulu di sekolah Yakub tapi kalo di rumah Aku biasa di panggil Akub,,, kata teme
n2 sih Aku orangnya cuek, pemalu, tapi asik,, yaaaa itu sih kata temen2 tapi menurut Aku sendiri sih gak gitu.
nah yang terakhir tuh yang paling kanan dia mananya Ujang a
an biasas di panggil Ujang, orangnya kocak banget,,, gak boring kalo sama dia,,,,. pinter pula...
udah ahh segitu aja yah perkenalnya jangan banyak2 ntar kalo mereka baca tulisan ini pada melayang lagi,,,, heee,,,,,

ehh tau ga kata pepetah kebersamaan itu sangat penting lho........
ya iya lah penting tanpa orang lain hidup bersama kita mana bisa
kita hidup,, bener gak????
jadi intinya sih cuma mau ngucapin gini,,,,,,
"hargailah teman mu lebih dari dirimu sendiri"
okey...........
oke deh segitu aja dulu nanti sambung lagi.....
TERIMAKASIH.......
Berikut ini foto2 kenangan yang tak terlupakan...





seru2an di kelas..........












kenangan masang proyektor di kelas.....




abstrak

You Might Also Like

0 komentar

yakubsaroni.blogspot.co.id

Copy Right 2020