pengalaman Ane

7:31 PM

Saya pernah di komentari tentang karakteristik saya oleh guru bahasa indonesia saya, saat saya masih duduk di bangku sma kelas 3. Dia mengatakan bahwa saya orang nya mempunyai banyak keinginan tetapi saya kurang berusaha untuk dapat meraihnya.

Dari situ lah saya terinspirasi untuk dapat meraih setiap keinginan saya, tetapi yang jadi masalah sampai saat ini saya belum menemukan titik terangnya, semua itu terhalang oleh sifat yang dari dulu ingin saya buang jauh2, yaitu sifat ke tidak beranian saya(pemalu).

"Terimakasih ya Guru berkat mu saya terinspirasi dan terobsesi untuk merubah semua itu, dan semoga saja kau menjadi inspirasi buat semua muridmu".


Saya punya pengalaman unik..

Suatu hari saya lagi istirahat sekola, tepatnya pas waktu shalat dzuhur. waktu itu bersama 4 orang teman saya, kami bermaksud untuk melaksanakan shalat zuhur bersama di mushola sekolah, walau pun sebenarnya di luar sekolah ada masjid jami.

Setelah semua selesai berwudhu dan siap untuk melaksanakan shalat, kami semua bingung, siapa yang mau menjadi imamnya. Kami semua pada gak mau menjadi imam, hingga akhirnya saya berinisiatif untuk segera komat.
"temen2 ayo siapa yang mau jadi imam cepetan saya udah komat nih".
Mereka semua tambah bingung, hingga akhirnya salah seorang temen saya bilang begini "ya udah deh semuanya pada ga mau jadi imam, gua solat di mesjid aja". Hingga akhirnya temen2 pun ikut memilih shalat di masjid.

"lah temen2 ko malah solat di masjid? Sayang nih udah komat". "udah kub solat di mesjid aja abisnya pada ga mau jadi imam sih" kata salah seorang teman saya. "ya udah kalo gitu kita di mesjid aja solat nya" kata saya.

Setelah nya di mesjid karena saya datangnya lembih lambat dari temen2, mereka udah pada solat duluan.
Saya datang lebih telat bersama seorang temen saya. "mil mereka udah pada solat duluan tepuk dah pundak si huda biar dia jadi imam", "oke deh kub". Setelah pundak nya huda di tepuk kami pun mulai shalat berjamaah yang bermaksud si huda untuk jadi imam nya.

Setelah satu rakaat saya berjamaah saya heran kenapa ko temen2 yang solat di sebelahnya huda barengan solat nya, dan ternyata setelah itu saya menyadari bahwa si huda juga lagi solat berjamaah dengan imam di depan nya, buset dah kalo gitu saya shalat beruntun dong... Ada ada aja....

Setelah itu saya cepat membatalkan shalat saya, dan memberi tahu teman di sebelah saya bahwa si huda juga lagi solat berjamaah dengan ada imam di depan nya. Saya pun segera ber baris sejajar dengan huda untuk menjadi makmum... Dan saya jadi senyum2 sendiri deh..

... Hummpp ada ada aja nih pengalaman...



You Might Also Like

0 komentar

yakubsaroni.blogspot.co.id

Copy Right 2020