nokia 6600

9:54 PM


Jika ada satu produsen ponsel yang memiliki kemampuan untuk merancang satu model demi satu - yang tidak lain dari Nokia. Dari model 3210 yang tampaknya kuno Nokia, perusahaan telah dirilis hampir seratus model sekarang. Untuk konsumen, sistem mereka dari penamaan model telepon ini cukup membingungkan karena ada begitu banyak untuk memilih dari.
Namun, ada cara bagi Anda untuk mempersempit pencarian Anda. Misalnya, jika Anda mencari faktor bentuk tertentu, Anda dapat memilih dari baris Nokia dari:
- Ponsel Klasik
- Candybar ponsel
- Slide ponsel
- Putar ponsel
- Ponsel akan penuh keyboard QWERTY
Nokia 6600: Set untuk menjadi Dirilis pada Q3 2008
Salah satu cara terbaik untuk bersaing dengan ponsel terbaru yang ditawarkan Nokia adalah untuk memeriksa mereka segera-to-be-dirilis model ponsel.
The Nokia 6600 direncanakan akan dirilis di pasar pada kuartal ketiga 2008. Ini ponsel slide mobile adalah penerus dari Nokia 6500 slide.
Nokia 6600 Slide Fitur Set
Nokia 6600 slide memiliki beberapa fitur berikut:
- 240x320 piksel layar LCD berwarna
- 18 MB memori internal
- Bluetooth / USB konektivitas
- Radio FM
- MP3, AAC, AAC +, eAAC +, WMA media player
- 3,2-megapiksel kamera dengan lampu kilat ganda
Nokia 6600 Slide Tinjauan
Meskipun telepon belum akan dirilis di pasar, tinjauan online sudah membicarakan tentang faktor bentuk ponsel Nokia 6600 slide ponsel. Jika Anda mencari handset gaya yang pas ke dalam saku Anda, ini adalah persis telepon yang Anda cari.
Jadi apa yang membuat Nokia 6600 slide layak dari pandangan kedua jika dibandingkan dengan ponsel slide lainnya yang tersedia di pasar saat ini? Pertama, ada casing benar-benar menarik, tampilan layar dan sistem slide pembukaan. Dibandingkan dengan ponsel lipat Nokia lainnya, Nokia 6600 slide ponsel ini terbuat dari bahan, berkelas high-gloss hitam.
Tombol dapat dengan mudah diakses ketika Anda membuka penutup geser telepon selular. Ini memiliki efek pencahayaan biru untuk kemudahan penggunaan. Layar juga memiliki kualitas yang sangat baik, dengan resolusi tinggi.
Nokia 6600 Slide adalah ponsel kamera yang bagus
Sama seperti model Nokia terbaru ponsel, Nokia 6600 slide ponsel ganda sebagai kamera digital bagus. Ini memiliki kamera 3.2 Megapiksel dengan autofocus. Anda dapat bermain dengan beberapa efek khusus dan ada juga fitur perekaman video standar.
Lebih penting lagi, paket kasus kompak panggilan video 3G - penggemar sehingga teknologi ini tidak akan kecewa.
Satu downside ke telepon ini, bagaimanapun, adalah pad arah. Ini adalah quire diandalkan dan sedikit canggung untuk digunakan. Juga, koneksi pengisian hanya run-of-the-mill.
Untuk jumlah itu - jika Anda seorang penggemar merek dan Anda ingin memiliki banyak fitur kekuasaan-dikemas dalam seperti telepon kecil, praktis dan ramping yang tampak, maka Nokia 6600 slide pasti ponsel untuk Anda.

You Might Also Like

0 komentar

yakubsaroni.blogspot.co.id

Copy Right 2020